1 |
Pendidikan Agama |
w |
2 | | | | | | |
2 |
Psikologi Pendidikan |
w |
2 | | | | | | |
3 |
Pendidikan Jasmani dan Olah Raga |
w |
2 | | | | | | |
4 |
Teori Pembelajaran |
w |
2 | | | | | | |
5 |
Strategi Pembelajaran |
w |
3 | | | | | | |
6 |
Ortopedagogik |
w |
3 | | | | | | |
7 |
Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus |
w |
3 | | | | | | |
8 |
Anatomi Fisiologi Genetika |
w |
3 | | | | | | |
9 |
Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus |
w |
3 | | | | | | |
10 |
Pendidikan Kewarganegaraan |
w |
| 2 | | | | | |
11 |
Pendidikan Anak Dengan Disabilitas Majemuk |
w |
| 2 | | | | | |
12 |
Evaluasi Pembelajaran |
w |
| 2 | | | | | |
13 |
Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Anak Berkebutuhan Khusus |
w |
| 2 | | | | | |
14 |
Pembelajaran Sains Bagi Anak Berkebutuhan Khusus |
w |
| 2 | | | | | |
15 |
Pendidikan Anak Berbakat |
w |
| 2 | | | | | |
16 |
Pengembangan Komunikasi Dan Interaksi Sosial |
w |
| 3 | | | | | |
17 |
Sistem Komunikasi Anak Tunarungu I |
w |
| 3 | | | | | |
18 |
Orientasi dan Mobilitas I |
w |
| 3 | | | | | |
19 |
Braille I |
w |
| 3 | | | | | |
20 |
Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus |
w |
| 3 | | | | | |
21 |
Dasar-Dasar Kependidikan |
w |
| | 3 | | | | |
22 |
Pendidikan Pancasila |
w |
| | 2 | | | | |
23 |
Bahasa Indonesia |
w |
| | 2 | | | | |
24 |
Dasar-Dasar Manajemen Pendidikan |
w |
| | 2 | | | | |
25 |
Sosio Antropologi |
w |
| | 2 | | | | |
26 |
Deteksi Dan Intervensi Dini Anak Berkebutuhan Khusus |
w |
| | 2 | | | | |
27 |
Pendidikan Inklusif |
w |
| | 3 | | | | |
28 |
Identifikasi Dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus |
w |
| | 3 | | | | |
29 |
Pemrosesan Informasi Anak Berkebutuhan Khusus |
w |
| | 3 | | | | |
30 |
Bahasa Inggris |
w |
| | 3 | | | | |
31 |
Ilmu Alam Dasar |
w |
| | | 2 | | | |
32 |
Pendidikan Anak Dengan Gangguan Emosi Dan Perilaku |
w |
| | | 2 | | | |
33 |
Pendidikan Anak dengan Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif |
w |
| | | 2 | | | |
34 |
Perencanaan Pembelajaran |
w |
| | | 3 | | | |
35 |
Program Pembelajaran Individual |
w |
| | | 3 | | | |
36 |
Ortodidaktik |
w |
| | | 3 | | | |
37 |
Pengembangan Kecapakan Hidup Sehari-Hari |
w |
| | | 3 | | | |
38 |
Bina Bicara |
w |
| | | 3 | | | |
39 |
Pengembangan Senso Motor |
w |
| | | 3 | | | |
40 |
Ortopedagogik Anak Tunanetra |
|
| | | | 2 | | |
41 |
ortopedagogik Anak Tunarungu |
|
| | | | 2 | | |
42 |
Ortopedagogik Anak Tunagrahita |
|
| | | | 2 | | |
43 |
Ortopedagogik Anak Tunadaksa |
|
| | | | 2 | | |
44 |
Ortopedagogik Anak dengan Spectrum Autis |
|
| | | | 2 | | |
45 |
Ortopedagogik Anak Kesulitan Belajar |
|
| | | | 2 | | |
46 |
Filsafat Pendidikan |
w |
| | | | 2 | | |
47 |
Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus |
w |
| | | | 2 | | |
48 |
Pembelajaran B.Indonesia Bagi Anak Berkebutuhan Khusus |
w |
| | | | 2 | | |
49 |
Pembelajaran Matematika Bagi Anak Berkebutuhan Khusus |
w |
| | | | 2 | | |
50 |
Pendidikan Jasmani Adaptif |
w |
| | | | 2 | | |
51 |
Statistik |
w |
| | | | 3 | | |
52 |
Manajemen Perilaku |
w |
| | | | 3 | | |
53 |
Penelitian Pendidikan |
w |
| | | | 3 | | |
54 |
Pembelajaran Seni dan Keterampilan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus |
w |
| | | | 3 | | |
55 |
Kuliah Kerja Nyata |
w |
| | | | | 3 | |
56 |
Orientasi dan Mobilitas II |
|
| | | | | 2 | |
57 |
Braille II |
|
| | | | | 2 | |
58 |
Bina Komunikasi Persepsi Bunyi dan Irama (BKPBI) |
|
| | | | | 2 | |
59 |
Sistem Komunikasi Anak Tunarungu |
|
| | | | | 2 | |
60 |
Asesmen dan Intervensi Anak Tunanetra |
|
| | | | | 3 | |
61 |
Pembelajaran Anak Tunanetra |
|
| | | | | 3 | |
62 |
Asesmen Dan Intervensi Anak Tunarungu |
|
| | | | | 3 | |
63 |
Pembelajaran Anak Tunarungu |
|
| | | | | 3 | |
64 |
Pengembangan Kecakapan Hidup Sehari-hari II |
|
| | | | | 3 | |
65 |
Pembelajaran Anak Tunagrahita |
|
| | | | | 3 | |
66 |
Pembelajaran Anak Tunadaksa |
|
| | | | | 3 | |
67 |
Asesmen Anak dengan Spectrum Autis |
|
| | | | | 3 | |
68 |
Pembelajaran Anak dengan Spectrum Autis |
|
| | | | | 3 | |
69 |
Pembelajaran Anak Kesulitan Belajar |
|
| | | | | 3 | |
70 |
Asesmen Anak Kesulitan Belajar |
|
| | | | | 3 | |
71 |
Asesmen dan Intervensi Anak Tunagrahita |
|
| | | | | 4 | |
72 |
Asesmen Dan Intervensi Anak Tunadaksa |
|
| | | | | 4 | |
73 |
Intervensi Anak dengan Spectrum Autis |
|
| | | | | 4 | |
74 |
Intervensi Anak Kesulitan Belajar |
|
| | | | | 4 | |
75 |
Metode Penelitian Pendidikan Khusus |
w |
| | | | | 3 | |
76 |
Interenship |
w |
| | | | | | 3 |
77 |
Skripsi |
w |
| | | | | | 6 |
78 |
Program Pengelolaan Pembelajaran (PPP) |
w |
| | | | | | 3 |
Jumlah |
23 | 27 | 25 | 24 | 22 | 6 | 12 |