 |
Nama |
: |
RIZAL KHIRZIN |
Jenis Kelamin |
: |
L |
|
Program Studi |
: |
S1 Pend. Teknik Elektro |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
09050514308 |
Angkatan |
: |
2011 |
Tgl Lulus |
: |
16 Mei 2014 |
No Ijasah |
: |
13.01813.14 |
Judul Skripsi |
: |
Pengembangan Modul Pembelajaran Lemari Pendingin Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif di SMK Negeri 5 Surabaya |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2011 Genap |
AKTIF |
20 |
2 |
2012 Ganjil |
AKTIF |
23 |
3 |
2012 Genap |
AKTIF |
14 |
4 |
2013 Ganjil |
AKTIF |
2 |
5 |
2013 Genap |
AKTIF |
6 |
|
65 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2011 Genap |
90220206 |
Filsafat Ilmu |
2 |
2 |
2011 Genap |
51424205 |
Perencanaan Pengajaran |
2 |
3 |
2011 Genap |
33324206 |
Elektronika Daya II |
2 |
4 |
2011 Genap |
90420402 |
Psikologi Pendidikan |
4 |
5 |
2011 Genap |
51324207 |
Pengantar Elektro Teknik |
2 |
6 |
2011 Genap |
90210306 |
Landasan Kependidikan |
3 |
7 |
2011 Genap |
51324318 |
Elektronika Daya |
3 |
8 |
2011 Genap |
51324217 |
Rangkaian Elektronika |
2 |
9 |
2012 Ganjil |
33514203 |
Elektromekanik |
2 |
10 |
2012 Ganjil |
51424204 |
Kajian Kurikulum SMK |
2 |
11 |
2012 Ganjil |
51324311 |
Teori Medan I |
3 |
12 |
2012 Ganjil |
90210201 |
Ilmu Sosial Budaya Dasar (ISBD) |
2 |
13 |
2012 Ganjil |
51324216 |
Praktek Dasar Listrik |
2 |
14 |
2012 Ganjil |
51324211 |
Statistika |
2 |
15 |
2012 Ganjil |
51424202 |
Evaluasi Pengajaran |
2 |
16 |
2012 Ganjil |
51424201 |
Strategi Belajar Mengajar |
2 |
17 |
2012 Ganjil |
51324319 |
Transmisi Daya Listrik |
3 |
18 |
2012 Ganjil |
33324301 |
Pembangkitan Energi Listrik |
3 |
19 |
2012 Genap |
90520201 |
PPL I |
2 |
20 |
2012 Genap |
51424302 |
Metode Penelitian |
3 |
21 |
2012 Genap |
33524307 |
Analisa Sistem Tenaga Listrik I |
3 |
22 |
2012 Genap |
33514202 |
Perencanaan Jaringan Listrik |
2 |
23 |
2012 Genap |
33524210 |
Pengoperasian Sist. Tenaga Li |
2 |
24 |
2012 Genap |
33324202 |
Pengukuran Listrik Tenaga |
2 |
25 |
2013 Ganjil |
90520202 |
PPL II |
2 |
26 |
2013 Genap |
51424601 |
Skripsi |
6 |
|
65 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid