Pendaftaran seleksi penerimaan mahasiswa baru (SPMB) dibuka 19 Juni 2007. Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, pembelian formulir dibuka hingga Jumat, 29 Juni 2007 mendatang. Beberapa calon mahasiswa, sejak pagi sudah terlihat berdatangan di gedung Serba Guna Kampus B Unair.

Untuk Surabaya, kata BUDI JATMIKO Ketua Umum Panitia SPMB Lokal Surabaya, disediakan sekurangnya 23 ribu formulir pendaftaran yang rinciannya untuk formulir IPA sejumlah 9 ribu lembar, IPS 8 ribu lembar formulir.

“Dan untuk campuran atau IPC ada sekitar 5.500 lembar formulir. Total sekitar 23 ribu lembar formulir. Kita berharap itu mencukupi untuk kebutuhan formulir dilokal Surabaya saja,” terang BUDI JATMIKO pada suarasurabaya.net, Selasa (19/06) pagi.

Meski sampai Selasa (19/06) pagi ini baru sekitar 19 ribu lembar formulir yang sampai ke lokasi pendaftaran, namun panitia memprediksikan formulir tidak bakal habis pada hari pertama pendaftaran.

Ditambahkan BUDI JATMIKO dosen yang juga Pembantu Rektor I di Universitas Negeri Surabaya (Unesa), seluruh persiapan dalam rangka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru itu sudah selesai dilakukan sejak sebelum hari pertama pendaftaran dilakukan Selasa (19/06) pagi ini.

Pantauan suarasurabaya.net, Selasa (19/06) pagi sekurangnya 7 loket dalam rangka pelayanan pembayaran formulir serta untuk penukaran formulir sudah disiapkan pihak panitia SPMB Jatim Rayon III di gedung serba guna kampus B Unair Surabaya.(tok/tok)

Sumber : www.suarasurabaya.net

  • By Redaksi UNESA
  • 26 Juni 2007
  • 23064 Pembaca
  • Universitas Negeri Surabaya|State University of Surabaya
"GROWING WITH CHARACTER"