Surabaya,- Gedung baru kantor pusat di Lidah Wetan, resmi ditempati. Peresmian penempatan gedung baru yang diberi nama Gedung Operasional Pendidikan itu ditandai dengan tasyakuran sederhana pada 7 Februari 2017. Tasyakuran dipimpin langsung oleh Rektor Unesa, Prof. Dr. Warsono, dan dihadiri para wakil rektor, dekan/perwakilan selingkung Unesa, Kabag, Kasubag dan jajarannya serta para pegawai.

Beberapa UPT yang berpindah ke gedung tersebut antara lain Perpustakaan Pusat, Humas, BAKPK, Kearsipan, LPPM, serta Kantor Pusat. Dalam kata sambutannya, Rektor berharap gedung baru tersebut memberi spirit agar semakin meningkatkan semangat bekerja seluruh pegawai.

Rektor menceritakan bahwa pembangunan gedung tersebut dimulai 3-4 tahun lalu berkat perjuangan rektor sebelumnya dan dukungan berbagai pihak. Dengan berpindahnya beberapa unit dan UPT ke gedung ini, Rektor berharap ada semangat baru serta kinerja yang semakin baik.

"Masih banyak pekerjaan yang belum selesai, tapi bagaimanapun harus segera ditempati agar tidak terlalu lama mengulur waktu," jelas Rektor.

Di akhir acara, dilakukan prosesi potong tumpeng untuk mengawali proses perpindahan ke gedung baru tersebut. Rencananya, gedung tersebut akan benar-benar beroperasi mulai 13 Februari 2017 mendatang. (suryo/wahyu/sir)

  • By Redaksi UNESA
  • 08 Februari 2017
  • 842 Pembaca
  • Universitas Negeri Surabaya|State University of Surabaya
"GROWING WITH CHARACTER"