Universitas Negeri Surabaya
DIES NATALIS KE-46 - ASRAMA UNESA PEDULI AIDS
Kamis, 2 Desember 2010

Dalam Rangka Memperingati Hari AIDS Sedunia

LIDAH WETAN. Mengusung tema mengembangkan pengetahuan tentang AIDS untuk Mahasiswa dan Penghuni Asrama Universitas Negeri Surabaya, Komunitas Peduli AIDS Asrama Putri Unesa menggelar aksi peduli AIDS dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia (1/12).

Mereka membagikan brosur yang berisi pengetahuan tetang AIDS, stiker carees ambassador asrama putri, setangkai bunga mawar dan mengamen. Peduli AIDS ini nantinya akan menyebar di Kampus Unesa Lidah Wetan yag meliputi Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), dan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), kemudian dilanjutkan di depan Kantor Rektorat Unesa dan klimaksnya para mahasiswa ini mengamen di jalan HR. Muhammad untuk penggalangan dana korban bencana alam di Jogja.

Aksi peduli AIDS ini menunjukkan kepedulian penghuni asrama Unesa untuk mengajak para mahasiswa maupun masyarakat luas dalam meningkatkan kesadaran semua pihak akan epidemi AIDS yang sampai sekarang belum juga bisa dikendalikan di tanah air kita tercinta. Kesempatan ini sekaligus sebagai wadah untuk menunjukkan komitmen dan kepedulian kepada ODHA (Orang Dengan HIV/AIDS ) serta meningkatkan upaya menurunkan jumlah penularan HIV terutama di kalangan generasi penerus bangsa dengan meningkatkan pengetahuan tentang AIDS.

[Putri Diyanti_Humas] ?>


Berita Terkait
UNESA DUTA KOREOGRAFER DI TAMAN BUDAYA JAWA TENGAH SOLO
Beasiswa S2/S3
WORKSHOP SISTEM INFORMASI AKADEMIK DAN PPG
DIES NATALIS KE-46 - LOMBA NYANYI CAMPURSARI RAMAIKAN DIES NATALIS
DIES NATALIS KE-46 - SRI TANJUNG LELAKON SANGGAR BHARADA UNESA


[ home ]
Pusat Komputer Universitas Negeri Surabaya