Universitas Negeri Surabaya
FE Unesa Adakan Pelatihan Menulis untuk Jurnal Internasional
Senin, 4 Februari 2013

Agar tidak ketinggalan dengan perkembangan ilmu tingkat dunia, FE Unesa adakan pelatihan menulis ilmiah untuk jurnal internasional pada Kamis, 31 januari 2013 di Auditorium FE. Tampak sejumlah peserta serius mengikuti seminar dan pelatihan yang diadakan oleh ISEI (Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia) cabang Surabaya bekerja sama dengan Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Surabaya. Kegiatan itu diadakan agar dosen Unesa dan beberapa universitas di Jawa Timur dapat membuat artikel jurnal internasional dengan baik dan benar sesuai dengan kriteria atau syarat yang telah ditentukan.

Prof. Dr. Tatik Suryani, M.Psi., MM selaku Vice President Asia Journal International dan pembicara memberikan materi serta kiat sebagai penulis pemula untuk publikasi jurnal internasional. "Jurnal internasional berguna untuk profesi, akreditasi, dan sebagainya," ujar Bu Tatik. Kita menulis ilmiah sangat diperlukan. "Kiat-kiat tersebut di antaranya melihat jenis artikel yang akan dibuat, evaluasi keunggulan subtansi, mencari mitra, menulis sesuai GFA," tambahnya.

Hadir juga Prof. Dr. Tjiptohadi Sawarjuwono, SE., M.Ec., Ak yang memberikan materi teknik penulisan dan pembahasan artikel jurnal internasional dan klinis serta Dr. Djuwari, M.Hum memberikan pembahasan artikel jurnal internasional. (Ari/syt)

?>


Berita Terkait
Amerika Tawarkan Beasiswa ke Unesa
Dosen Jurusan Seni Rupa Menggladi Diri di Pacet Mojokerto
Jurusan Bahasa Indonesia Kompak dengan Wali Mahasiswa
Dosen Pendidikan Matematika Unesa Penelitian di Belanda
IKA Unesa Punya Situs Baru


[ home ]
Pusat Komputer Universitas Negeri Surabaya